Sunday, April 16, 2006

true love



Pagi ini burung2 ramai berkicau ....mendung disini dan laut tenang, matahari tertutup awan...

Mendung juga kah disana? atau hujan? ah aku membayangkanmu, engkau pasti duduk disana dikursi itu, sambil membaca buku ditemani secangkir kopi dan musik.
" engkau merasa sepi?
senyummu mengambang....
" bukankan kau selalu hadir disini Ied...engkau selalu menemaniku kapan saja bukan?
lalu engkau bacakan buku itu untukku...dan aku meringkuk diam...berusaha mengerti apa yg engkau bacakan untukku....
Kau jentik hidungku....." koq jadi bengong Ied....

hmmm.....suaramu itu membuaiku dalam rasa aman yg merasuki seluruh nadiku...lalu akupun akan tertidur nyenyak disamping mu, disamping musik lembutmu dan di antara buku2 mu.

Adakah cinta kita berbatas jarak ? rasanya aku selalu disana di rumah mungil mu...dimana damai dan bahagia melingkupi kita....dan juga rasanya engkau selalu disini disisiku, begitu dekat...menemani hari2 ku.
Aku bisa mencium bunga2 yg kau tanam untukku....batu2 alam yg menghiasi taman bungamu.. dan dipojok di belakang rumah kau tanam bunga soka ...berbungakah saat ini?

Disini kutanam bunga aster untukmu.....yg selalu saja berbunga molek walau berjajar dengan bunga2 yg lain.
Cinta kita adalah sebuah harapan...harapan untuk suatu kebahagiaan.....bahagiamu adalah bahagiaku....dan bahagiaku adalah bahagiamu...tanpa berbatas apa2....seperti yg selalu kau bisik kan....aku mencintaimu Ied....kau tak akan pernah bisa mengukur..betapa dalam cintaku padamu....sangat dalam..sedalam hati dan perasaanku......

1 comment:

Anonymous said...

Ceritanya nih lagi mengenang masa lalu to...waktu lalu yang indah
-knj-