Tuesday, August 01, 2006

Tak ada pesta yg tak usai


Berapa lamakah aku terlena? berapa lamakah aku terpukau akan pejar2 gemerlap dunia pesta yg penuh tawa dan canda?

Aku terlena dan terpesona pada dunia maya yg memabokkan....dan tak ingin aku berajak meninggalkannya....

Kutinggalkan canvasku, warna2 ceriaku...kuabaikan guitarku yg tergeletak sepi disudut kamar ku...tak lagi kupetik lagu2 Tarrega...kubiarkan bukuku yg selalu menemani hari2 ku berdebu dan sepi.....

Telah kureguk anggur merahmu....dan tawaku telah membahana keseluruh ruang mayaku
Disaat aku hampir mabok..kau sentakkan aku dengan tamparan kata2 mu.....aku tersadar...ada rasa perih dihatiku... tapi aku jadi kembali ke alam nyataku.

Lalu kuputuskan untuk menutup lembaran mimpi2 ku...cukup banyak anggur yg kureguk dari gelasmu.....aku harus kembali menyapa dunia ku...
Akan kumainkan lagi La_grima....adelita dan sueno...
Akan kugoreskan pensilku di kertas2 ku....walau jari2ku kaku......akan kulukiskan indahnya dunia maya dalam warna2 di kanvasku yg berdebu....dan akan kubuka bukuku....dan akan kupetik lagi Moonlight Sonata dan Recuerdos de la Alhambra

Selamat tinggal mimpi2 mayaku....selamat datang masa2 indahku...tak mau lagi aku kehilangan warna ceriamu....

1 comment:

Anonymous said...

apakah sudah tidak mau online lagi?
mau dong diajarin nggitarnya :)