Wednesday, September 20, 2006

Mengenang Steve Irwin

Aku masih menggenggam telephone ketika aku baca berita kematianmu....aku sedih...dan aku ingin mengenangmu......menulis untukmu Steve...(alam yg kau cintai telah memelukmu dengan penuh cinta)......

Pertama kali aku melihatmu dengan buaya2 aku bergidik tapi bibirku berdecak kagum.......lalu hari2 ku selalu mengikuti serial2 mu yg kadang sangat membuatku bingung......kau belai buaya ...ular dan semua binatang dari semut hingga gajah......dengan penuh cinta kau memperlakukan mereka...kau kecup ular berbisa...kau belai koala yg begitu lembut.....

Aku tertawa melihatmu bercanda dengan orang utan di Sumatera, aku tertawa melihat engkau harus makai dinner jacket waktu menikah......(dan engkau begitu manis waktu mengucapkan janji pernikahanmu), sangat berbeda jikau engkau memakai "baju kerjamu" ....

Aku kagum padamu....pada cintamu ke alam dan seisinya....pada ajakanmu untuk ber sama2 mencintai alam...hidup dan kehidupan ini
Kau kelilingi dunia ini hanya untuk memperlihatkan betapa kau hormat dan penuh cinta pada alam dan seluruh makhluk hidup.....tanpa pandang bulu

Selamat jalan Steve....selamat jalan pecinta alam sejati...damailah dikau dipelukan alam yg juga mencintaimu...........
Aku ingat airmata dan tawaku waktu kelahiran anak pertamamu.....dan sekarang Bindi ingin meneruskan kecintaanmu pada bumi dan seluruh isinya......seperti juga engkau Steve....
Selamat jalan Crocrodile Hunter....tersenyumlah kau dipelukan alam ini...dan air mata seluruh sahabat mu menyertaimu......di alam yg masih menyisakan cinta ini....crikey.......

1 comment:

angin-berbisik said...

Ngefans banget yah ama Steve Irwin? emang seru sih orangnya...keren...., makasih ya buat komennya....