Friday, October 13, 2006

Pulang Kampung


Rencana ini yah...rencana bulan Januari nanti..aku mau pulang kampung...la la la la la...ke Semarang aku kan kembali....iiiii....
Kesibukan berfikir apa saja yg akan aku bawa sudah dimulai ber bulan2 yg lalu...oleh2 apa yg harus aku bawa...

Beberapa hari yg lalu ponakanku bilang....bawain pancing dunk, yg untuk mancing ikan di laut, kemudian ponakan yg satu lagi...bawain buku dunk...Macromedia Flash yg ke embuh...
Kakakku ga mau kalah dengan pesanannya...bawain panci2 yg bagus yah....terus kawan2 ku yg masih sering kontak ke aku bilang....jangan lupa bawa batu akik...

Padahal nih yaaa....padahal....di pesawat itu hanya boleh bawa 75 pound...kira2 35 kilo.....

Pokoknya pesanan pasti banyak....(kaya pedagang kelontong ) . Tapii namanya juga "pulang kampung" maunya seluruh isi dunia dibawa kerumah. Apalagi kalau melihat buku2 disini, bagus2 dan murah2...tapi berat2 oiiii, blom lagi coklat, smoke salmon...(terkenal banget neeh di daerahku "ttg ikan salmon" )..

Wah tiap hari setiap melihat barang...pasti mikir....bisa ngga yah masuk ke koper, jadi lah kamar satu lagi dirumahku jadi "gudang" penyimpanan "bakal" oleh2....
Teman2 ku disini ikut senang liat kehebohanku....mereka selalu ikut menghitung...wow...oktober, november...nah abis new year yah...(boss yg kadang bilang....perkecualian untukmu nee...sekali libur 2 bulan full) rencana memang 2 bulan full ke Indonesia.

Hari ini ticket udah didapat...yuhuiiiii....pakai Cathay Pacific...ke Hong Kong dulu, dan rasanya plong...boleh bawa 2 koper..sekopernya 23 kilo..jadi total boleh bawa 46 kilo...wuih tambah mikir.....boleh bawa lebih banyak lagi...
Rasanya sudah tercium aroma pecel bu Sri di pekunden yg cobeknya segede meja dan yg nguleg 3 orang....sudah terbayang bebek goreng di Bebek Bengil di Ubud....sudah terbayang soto pak No di Sampangan atau sop buntut nya pak To di dekat Tong Hien Sultan Agung.....dan yg jelas selalu terbayang adalah ibuku dan canda sahabat2 ku....pasti telp. dirumah bakalan berdering terus...dan aku akan sangat sibuk dengan sahabat2 ku

Malam2 pasti akan kusempatkan "nongkrong" untuk melihat suasana kota Semarang....dan mampir beli bubur ayam Sukabumi di Depok...:D

Rasanya aku tak sabar lagi ingin segera ke Semarang....tunggu aku yah awal tahun 2007....:)

3 comments:

Anonymous said...

Waaa...lha koq mau pulkam? Dikamarku juga ada lebih dari 100 textbook yang berkilo-kilo beratnya. Bingung cara ngirim ke kampung, ongkosnya bikin buntung. Masih ada satu semester lagi untuk ngakalinya, hihihi...

angin-berbisik said...

mbak wieda asal semarang yah? wow surprised banget aku, hehehe...oke deh ditunggu pulkam nya yah...kalo bisa sih ketemuan ma aku

amethys said...

dirac : kirim aja lewat seamail...agak murah...klo lewat airmail bakalan jebolll tanggul keuangan

Angin : iya nee ...aku pancen wong Semarang.
Iya yaaa..kita bisa jumpa Insya Allah