Thursday, March 09, 2006

Cintaku


Hari ini salju turun....
halaman rumah jadi permadani putih...terbentang indah, langit kelabu dan butir2 salju melayang memenuhi seluruh pandang mataku...disana ada burung camar..terbang sendiri dan sepi....aku ingat kau

Aku ingat ..setahun yg lalu ketika salju di rerumputan halaman rumah ini tertimpa matahari, bagaikan seribu permata yg berkilauan, lalu aku lihat namamu di mana2....di gemerlap salju di batang2 pohon yg memutih, juga di relung2 hatiku .

Kau yg pernah berjanji, untuk mengisi hidup ini dengan penuh warna2 bunga, kau yg pernah berjanji untuk menggandeng tanganku dan memelukku setiap saat....
Kau yg bercerita tentang indahnya bunga aster yg tumbuh liar di sela sela rumput yg hijau , tentang indahnya lereng merapi dan merbabu...tentang segarnya udara yg kau hirup diantara tanaman yg tumbuh subur disana, semua membuatku terlena dalam pijar2 harapan.
Lalu mimpi2 indah itupun datang...janji setia dan kita akan selalu bersatu dalam kasih dan cinta...

Adakah masih ada semua itu? aku masih juga mencintaimu tanpa batas jarak waktu dan ruang, aku masih juga merindukan lembut suaramu yg menyapaku dan belaianmu yg selalu menggetarkan seluruh jiwa ku

ah, salju telah memudar..langit kembali biru...alam ini, laut itu dan pohon2 dan udara adalah kawan setiaku, masih juga mereka menemani aku mengirimkan tembang2 cintaku padamu....seperti yg pernah kau nyanyikan dalam penggalan lagumu...kini kutautkan hatiku dipintu hatimu.......

No comments: