Thursday, April 06, 2006

senja dibibir pantai

" cast your eyes on the ocean, cast your soul to the sea, when the darknight seems endless, please remember me" dan akupun ingat kau... kaupun akan mengingatku.
Itu janji kita bukan? saat ini senja di disini, matahari belum lagi tenggelam tapi bulan diatas sana mulai bercahaya, sinarnya jatuh di air laut, berkilauan.

Bulan penuh, cahayanya memancar keemasan dan air laut ke perak2 an, alunan gelombang yg gemerlapan seolah menidurkan isi samudera dan membuai burung2 untuk pulang kesarangnya.
Malam hampir tiba, lalu bulanpun akan merajai bumi ini.

Ingatkah engkau ketika kita terhanyut dalam buaian alam, di alam terbuka kita memandang langit....ketika aku begitu bingung memandang seribu bayang2 putih yg me nari2 dilangit.....dan engkau menjentik hidungku....northern light ...itu northern light...dan aku tak bisa ber kata2 takjub memandang seribu selendang yg me nari2 diangkasa luas....dalam bayanganku semua itu adalah bidadari yg menari untuk kita....

Ber- jam2 kita terlena memandang langit...dan selendang2 bidadari itu semakin menipis, akhirnya lenyap di kegelapan malam....

Kenangan tentang dirimu begitu lekat, erat merekat disetiap sudut hatiku, mengikuti hari2 ku...

Bulan semakin tinggi....dan disana di laut itu warna peraknya semakin meluas...lalu suara2 binatang malam lamat2 terdengar, dan kudekap erat rinduku...rinduku pada suaramu...pada dekap eratmu dan pada pancaran kasihmu....pada bisik mesramu yg mengantarkan aku pada mimpi2 indahku..... love life dearly.....ah...aku mencintaimu .

No comments: