Friday, June 09, 2006

I don't know much, but I know I love you


Kutengok jam didinding...saat ini sudah jam 8 lebih 46 menit malam hari...tapi langit masih terang..matahari belum juga tenggelam, semilir angin membawa harum bunga mawar yg tumbuh di setiap sudut halaman rumahku....air laut tak beriak, bahkan kilaunya tak sampai dibibir pantai, semburat warna kelabu diujung cakrawala yg menandakan malam hampir tiba.

Burung2 telah pulang kesarangnya, tetangga2 ku telah menutup pintu rumahnya, alam sepi, daun2 menunduk seolah tidur dalam buaian angin yg membelai mesra.
Dendang ranting2 pohon seolah memanggil bidadari untuk memberi warna dan aroma bunga2 yg berkembang elok......

Aku terpaku disini...didepan PC dan memandang langit yg perlahan mulai gelap....adakah matahari enggan meninggalkan biru langit yg cerah tanpa awan?
Adakah bintang enggan berkelip? kemana bulan yg seharusnya muncul dan menghias gelap malamku?

Tapi yg kutemui hanya sepi.....tanpa kata dan tanpa suara.....aku telah mencoba bersahabat dengan sepi...aku bersahabat dengan alam ini...
Sepi adalah sahabatku, dan kadang di galau hatiku kurangkul kesepianku , kubelai bunga2 yg mekar semarak, dan kusapa angin yg membelaiku, yg semua itu melingkari hidupku....bersama bayanganmu.....
"banyak yg tak kuketahui dalam hidup ini....tapi aku tau aku mencintaimu......"

13 comments:

nicky said...

Sejuk dan Damai...
Sesejuk hati dan sedamai alam.
Itu yang aku temui di Blog mbakku satu ini:)
q bakal rajin ni ngunjungin blognya..
keep posting ya mbak ;)

miz u.
-qq-

amethys said...

thx q....hihihi bener2 adek manisnya mbak....

Anonymous said...

ikhlas menerima kenyataan hidup...
sepi justru membawa kenikmatan, ketenangan, kedamaian hidup....

sewot00 said...

tuh kan Mi...blog mu emang bagus kok...cerita tentang hati yang damai kali ye :)

wis_eno said...

aku bingung,,, mau komentar apaan.
wis apik wis

A B A N G said...
This comment has been removed by a blog administrator.
roub_bt said...

Widia,,,
Keren banget tuh nama
Ko pake copet seh ... id km
Eh gak ngira tulisan kamu bagus2
Sukses slalu deh ...

Roub_bt

roub_bt said...

Wieda

Keren banget nih namamu
Aku cuman kenal copet sampai hari ini
Hmm,,,
Tulisan kamu bagus2 wid,,
Sukses slalu deh

Roub_bt

Anonymous said...

mba,sebetulnya kalau kita nyimak bangeth kata perkata...bisa kebaca koq apa yg ada sebenarnya dalam hatimu....wakss..sok tau yah...tapi beneran bagus...banyak kata2 bijak disana.petuah2 yg bukan menggurui,tapi mengajak kita untuk menerima kenyataan...wah..alamat rajin kesini nieh..lam sayang yah..

Anonymous said...

sudah lama ku tak cubit pipimu yg gembul. kangen aku kangen.

amethys said...

waduuuhhhh....pipiku ngga gembul....malah cenderung dekok....ndak dekik....dan kempot....:)

Anonymous said...

Gimana kabarnya pet?
Aku dah kangen berat lho.
KJNG.

amethys said...

ndoro kanjeng....aku baik2 saja...puasa di texas gimana? panas banget yah???
selamat puasa yah..disini hangat dan langit biru..