Wednesday, April 25, 2007

Spring





Suara nyanyi burung di pagi hari dan bunga2 bermekaran di dahan2, hembusan angin yg membawa kesegaran alam ini kembali datang.......musim semi.....

Udara begitu segar ...rasanya tak puas2 aku menghirupnya...harum bunga di mana2, bunga rumpur elok dengan warna2 nya, semarak dengan warna2 meriah.

Ajaib yah? setelah pohon2 itu tidur ber bulan2..tiba2 terbangun dan berbunga, harumnya memenuhi alam ini.....

13 comments:

dirac said...

di tempatku malah mau winter. masih fall sih, tapi nggak adem2 juga. malah panas, kayak summer. cuaca yang aneh...

Agga Ayu said...

cantik banget. jadi pengen punya kebun penuh bunga...

Bunda said...

asyiik...bunga2 dimana-mana..
pa kabar nih...sibuk berkebun?
bungannya cantik2...spring time...ya..:D

awi said...

wow subhanallaoh, indahnya spring tidak terkira, i wish i could smell it. thanks ya udah sharing gambarnya.

Innuendo said...

aiiih warna warni...aku kangen bunga broken heart yg paling bawah. udah pindah rumah, bunganya ditinggal

Budi Maryono said...

Kalau gitu, tidur ah, biar berbunga.... Maksudku, semoga tidur kreatifku selama ini bakal berbunga juga.

aroengbinang said...

indahnya jeng....; yg kayak gini ni hanya bisa dibeli ama rasa. hmmm, keajaiban dari ketiadaan.

ken_yut said...

lho, cerita mudiknya blm habis kog udah ganti topik....
kirimi kembang yo gpp wes>>gak tolak an kog :D

Endang said...

iiih...cantik-cantik ya wied....rasanya segeeer banget kalo duduk di taman gitu..

venus said...

hooooiiiii....wah senengnya..udah sibuk motretin kembang, hihihi...

NiLA Obsidian said...

ya ampun jeeengg.....ampe merinding aku liat yg biru itu....ck...ck...ck....kita seringkali lupa akan keajaiban alam yg seharusnya mengingatkan kita akan kebesaranNya....

keren2 jenggg...........

Larasati said...

iihh..cantiknya, suegerrr...baunya sampai sini..

artja said...

huaduh... nggak tau harus ngomong apa liat bunga-bunga ini... indah sekali.