Thursday, December 25, 2008

Canada yg terselimuti salju





Wuihhhh jarang banget looh salju di hari Natal di daerah dimana aku tinggal...sepertinya tahun ini adalah tahun pertama "white christmas" didaerahku (dan aku sudah tinggal disini kira2 15 tahun).

Kali ini salju turun ber hari2....dan terus turun sampai2 banyak teman2 ku yg tak bisa bekerja karena jalanan tertutup salju, dan mobilnya tentu saja tak mampu menempuh tumpukan salju di jalan.
Mobilku juga tertutup salju, di driveway ku salju sampai ke pahaku....he he he .
Alam begitu cantik dan putih bersih....untung tempat kerjaku ngga begitu jauh...jalan kaki ga mbikin kaki bengkak.

Selamat Natal teman2 yg merayakan Natal...
Semoga selalu damai....sedamai alam yg terselimuti salju

26 comments:

Anang said...

ah seandainya di sby ada salju

DenaDena said...

duuuh kapan ya aku bisa ke kanada, trus nginep di rumahmu. tapi ngga bareng dew, karna pasti aku dicuekin ama kalian berdua. (tetep gondok)

Esti said...

Baru aja ngrasani Wiwied gara-gara di Kompas gambarnya bandara Vancouver ditutupi salju. Lha ngga biasa-biasanya begitu kan Wied? Aku baru pulang workshop di Yogya seminggu. Dita aku ajakin. O iya dia diterima program student exchange tapi belum tahu ditempatkan di kota apa. Mudah-mudahan di Victoria udah hangat lagi ya. Dooh..natal ini malah dapat e-mail segambreng dari teman-teman di Calgary. Antri balasinnya. Salam buat Dan ya.

Bulan Luka said...

Kirimi aku salju itu, Wied
biar kuubah ia jadi puisi
untuk kukirim kembali
kepadamu...

elly.s said...

hadooh aq pasti dah biduren kalo salju mulu gitu....

cantik banget ya...

dew said...

Selamat menikmati salju.
Juga Selamat Tahun Baru 1430 H. :)

*Mbaak... kirimin resep sayur kaktusnya dong biar bisa kukirim ke Dena biar nggak ngambek mulu, hihihi.*

kenny said...

kangen saljuuuu

Evi said...

aih cuantiknya....
kapan bisa ketemu salju ya...? *ngayal.com*

met libur ya Mba...disini libur puanjang kmrn dah 5 hr, bsk 4 hr lagi asyikkk....

venus said...

selamat taun baru, mbak :D

JelajahiDuniaEly said...

wah .. saljunya sampai ke pahamu Wied, tebel banget

happy new year ya ... wisu u all the best

Mufti AM said...

Salju memang indah bagi mereka yang tak terbiasa bertemu dengannya. SELAMAT TAHUN BARU 2009 mbak, sukses dalam setiap kesempatan.

surya said...

alo pa kabar? met taon baru yah :D

mercuryfalling said...

oh nooo salju...

masih trauma

ika rahutami said...

wow yang dapet salju....

Since-Yen said...

Di sini Natal cuman kebagian kelabunya aja. Tapi hari ini saljunya numpuk banget di luar.

'met taon baru ya Wied.

kw said...

wah dingin banget ya...
selamat tahun baru
semoga tahun ini lebih menyenangkan
:)

Si Jagoan Makan said...

pengen mandi salju..mbak. Khan bikin awet muda...*beku soalnya..hehehe

ichaawe said...

canada mang terkenal sama saljunya yg super duper tebel.
global warming cuman isu aja yaah kalo begitu...salju masih tebel aja kan..hehehe

mrpall said...

seandainya disini ada salju yah...hmmm dinginn..salam knal

oon said...

ayo apdet amigo!...apa lagi hibernasi ya? pasti duingin banget

btw natalan kemarin CS29 kasih kirim sms ke aku lho...

Judith said...

Mbak Wied ampe mendhelep gitu, hi hii.. ditempatku juga lagi ketutup salju tebal, tapi nggak setebal itu :)

firmanwy said...

Pasti saljunya dingin...

mei said...

kapan aku iso ngrasakno white christmas yo yu ^^

met tahun baru*walau telat*

ndahdien said...

bbrrrrr.... di bogor aja dah slimutan gimana klo trdampar di Canada?? kpn ya bisa ngerasain berselimut salju ka' gitu....

**ngayal.com

PakGuruSd said...

Hikzz.... Coba di Endonesa ada salju, Pohon natal di rumah bisa di pasangin salju juga ...

awie said...

numpang singgah ,sekalian kenalan gtw boleh yah mba ?