Saturday, April 18, 2009

Saltspring Island








Kemaren hubby pulang awal.....hari cerah, maka kamipun "jalan2" ke Saltspring Island, pulau ini terlihat jelas dari depan rumahku , cuma ya harus naek ferry untuk mencapainya.

Dijajaran Gulf Island, pulau2 disekitar Vancouver Island dimana saya tinggal, Saltspring ini merupakan pulau terbesar (dibanding Vancuver island pulau ini ya kecil), tapi alamnya sangat cantik....dan konon bintang2 Hollywood banyak yg punya rumah peristirahatan di pulau ini..(yg jelas George Harrison dari the Beatles punya rumah disini). Tapi konon kabarnya pulau ini adalah pulau "hippies"

Nah, di Saltspring ini kami jalan2 ke Mt Maxwell, cantik banget view nya, juga ke pusat "kotanya" yg terletak di harbournya.
Karena pulau ini jaman dulunya terkenal dengan pulau "hippies" maka masih banyak hippies2 disini....(dan banyak yg jadi yuppies)...karena harga tanah yg meningkat dan para bintang film mbeli dan mbangun rumah2 di pulau ini.

Dipulau ini banyak banget seniman2, pemahat, pelukis dll.
Pelukis yg aku kagumi Robert Batteman juga tinggal dipulau ini.


nah diatas, tuh hasil ceprat cepret ku kemaren......

12 comments:

Anang said...

dibuat tempat hanimun keknya enak ya

amethys said...

udah punya rencana rabi to nang?

kakve-santi said...

we...w... asik nih.. :D

DE said...

Wiedaaaaaaaa .... postingan2mu akhir2 ini bikin iriiii .. aku dah kangen liburan nih Wied :P

pemandangan di belakangmu itu cantik banget ^_^

kyra.curapix said...

wah keren,,,,,,
pengen kesana

Bangsari said...

emang teope tempate.

lho, anang bolak balik pertamax terus ki...

kenny said...

liat aja serasa adem sampe ubun2

fashion stok said...

wah bagus bgt mba pemandangannya...

Meidy said...

rasanya adem, ayem, tentrem.. :) makanya ga pengen pulang ya mb? :)

mercuryfalling said...

dari anacortes berapa menit, jeng ?

Anonymous said...

Cantiiiik! Udah spring yaa... Musim kupu2 dikit lagi dong...
Ayo dong, Mbak, posting juga foto2 suket yg enak dipecel, hehehe.

Dew

obat kuat lelaki said...

obat kuat herba max menjawab dan membantu semua masalah anda dengan terapi obat-obatan herbal yaitu cara yang aman, tanpa efek samping dan tidak membahayakan bagi tubuh kita. DISTRIBUTOR RESMI HERBAMAX : http://jamu-obat-kuat-herbal.blogspot.com