Friday, October 09, 2009

Motong rumput halaman rumah




Wow...rumput dihalaman rumahku warnanya bener2 hijau menawan...tapi looh koq udah tinggi amatttt????

*waktunya nyukur rumput*

Maka hari ini saya mbantuin hubby motong rumput.....
Saya siapin wheel barrel, dan juga lawn mover, hihihihi......hubby yg motong, saya yg membuang potongan2 rumputnya untuk compose. Pernah seh pas hubby lagi keluar kota ber bulan2.."terpaksa" saya motong rumput sendiri, abis klo minta tolong orang lain bayarnya 50$ sekali potong.....padahal kan paling ga 3 kali setiap 2 minggu harus dipotong tuh rumput.....

*pelitdotcom*

ya gimana ga pelit yah, kayanya 300$ sebulan "hanya" untuk motong rumput tuh kan kayanya kebanyakan yah? coba klo tak kasih ke ponakan2 ku yg butuh beli buku untuk sekolah....kan mereka bakalan bahagia banget yah???

photo ah...narsis ah gi motong rumput...

*lulusjadipembantuRT*

29 comments:

venus said...

rajin sekaliiiii...hehehe...

maaf lahir batin mbak. maaf baru mampir lagi setelah bertaun2. ribet di sini. doh :D

Puspita said...

Pagi mBak,

Rajin sekali.
Di kotaku sedang kekuranan rumput kasihan sapi-sapi di peternakan jarang-jarang dapat sayuran hijau terpaksa makan jerami saja.

Subhanallah, saya dapat kiriman cabe jenis baru dari wali murid setelah baca postingan mbak Wieda beberapa hari yang lalu. Sayang saya belum sempat posting masih banyak kegiatan.

Halaman Putih said...

Dari dulu paling suka yang warnanya ungu.

Pakde Cholik said...

Rumputnya bagus banget ya, hijau segar dan tebal kayak lapangan sepakbola luar negeri.
Alat pemotong rumputnya juga lebih bagus daripada sepeda motor second handnya cak Ngaderi.
Gitu donk rajin.
Udah dapat ide masakan mbak ??
Salam hangat dari Manado

Bangsari said...

tak pikir potongan rumputnya buat pakan jaran. hihihi.

mei said...

wess rumpute cek ijo royo royo yu....nyawange wae seneng..lha kui lek musim panas yo garing ngunu'katrok dot com'??

alamendah said...

Wah...
wah...
jadi rapi sekali, ya?

ngupingers said...

ni gambar asli?

susan said...

nice posting...

Esti said...

Komentar gak nyambung, kowe nek nang Amerika dikiro wong Indian asli. Lha mirip banget sipite ha ha...
Motong rumput dengan halaman yang luas (sama ukuran rumahku aja luas halamanmu) berapa jam tuh?

Lukito said...

wah mbak.. tuh rumput rimbun benar. hati2 motong nya. Asal jangan rumput tetangga lho.. ada pepatah "rumput tetangga lebih tebal dari rumput sendiri" ha..ha..just kidding.

MbahKung said...

Suketipun sae sanget Ibu, kados lapangan bal-balan ing Barcelona lho. Ibu, nyuwun pirsa, punapa ibu nyerat artikel puniko setahun namng kaping tigo? Kok artikelipun sampun 4 sasi mboten owah-owah, tetep" motong rumput " terus.
Mbok inggih dipun gantos " Motong kuku " ngaten lho.
Salam saking Jombang.

Manda La Mendol said...

wah halamannya luassssssss...pengen campingaku...hehehe

Meidy said...

halamannya luas amat mb.. ga pegel tuh??

oon said...

endonesia emang gak ada matinya...disini aku mbayar tukang potong rumput Rp. 50rb sekali potong mbak :)

alamendah said...

Bloghicking malam-malam. Mengunjungi para sahabat, siapa tahu ada suguhan yang hangat.

alamendah said...

Bloghicking malam-malam. Mengunjungi para sahabat, siapa tahu ada suguhan yang hangat.

sayurs said...

"coba klo tak kasih ke ponakan2 ku.."
bulik yang menyenangkan..
:jempol:

fety said...

Bunganya yang menarik, mbak. cantik..he..he..

ingafety said...

Bunganya yang menarik, mbak.

Tuti Nonka said...

Wah .... rumputnya bagus banget Mbak! Bunganya juga. Kalau lihat rumput hijau begitu, rasanya pengin guling-guling di atasnya ....

Memang rumput harus dipotong secara rutin. Kalau terlalu panjang, jadinya malah 'rusak'.

bayu prasetio said...

wah kapan ya saya bisa jalan2 ke luar negri

obat kuat lelaki said...

obat kuat herba max menjawab dan membantu semua masalah anda dengan terapi obat-obatan herbal yaitu cara yang aman, tanpa efek samping dan tidak membahayakan bagi tubuh kita. DISTRIBUTOR RESMI HERBAMAX : http://jamu-obat-kuat-herbal.blogspot.com

peluang usaha waralaba franchise said...

nice article…thanks, nice can't wait for this...thanks

waralaba / franchise bimbel - peluang usaha modal kecil hasil maksimal

peluang usaha waralaba franchise said...

nice article…thanks, nice can't wait for this...thanks

waralaba / franchise bimbel - peluang usaha modal kecil hasil maksimal

rental mobil - sewa mobil - portal said...

nice article…thanks, nice can't wait for this...thanks

Kami menyediakan informasi agen rental mobil dan sewa mobil Paket sewa mobil harian, mingguan dan bulanan.

Sindonews said...

Rumputnya hijau banget mbak.
Benar kata pepatah, rumput tetangga terlihat lebih hijau. :)


Halo Muda Teknologi Dunia

deric santoso said...

maaf lahir batin mbak. maaf baru mampir lagi setelah bertaun2. ribet di sini. doh :D


Makanan Ibu Hamil
Contoh Surat Lamaran Kerja
http://breaktime.co.id/

Sedot WC Jakarta said...

di blog ini sangat banyak artikel yang yang sangat bagus
terimakasih gan