Thursday, January 04, 2007

Imel dari sahabatku

adakah pernah embun menitipkan dingin di matamu, sebelum mimpi luruh.

seperti jendela yang berderak kala angin memukulnya. juga ujung kamboja yang menangisi nisan di bawahnya.
malam memang ajaib. ia taburkan gelap, kita ciptakan cahaya. ia beri misteri, akal membukanya. ia selubungi kejahatan, kita tertantang.

jadilah malam, selalulah begitu, seperti embun yang setia menitipkan dingin di mataku. selamat bermimpi, malam yang biru badai salju



tiba2 saja aku mengingatnya, dan ingin membagi imel cantik ini kepada diaku2 semua..
imel ini aku terima ber tahun2 yg lalu..dan aku masih juga ga bosen membacanya....

21 comments:

dewgf said...

aku ga pernah jadi malam...namun aku setia menjadi sahabat sang gelap...

salam kenal!

Anonymous said...

jadi kepingin dapet imel kayak gitu juga... :)

Anonymous said...

mau juga dikirimin imel kayak gitu...hik...jadi rindu nih

zuki said...

indah sekali ...

Anonymous said...

ra dong aku :(

amethys said...

crushdew : jangan mau jadi malam...gelap dan senyap...

dirac : ntar aku kirim imel yg gitu2 yah?

kenny : he he he...tebak imel dari sapa hayooo?

zuki : iyah emang indah..makanya tersimpan rapi tuh imel nya

oon : ndak heran...emang dikau rak mudengan kan? :P

on..aku mau pulang ke indon..kamu mau dibawain apa? loreena mc kennitt?

Anonymous said...

kalo yang manis2 gini aku juga mau :p

mutiara nauli pohan said...

makashi dah mau jadi teman ku :)

Anonymous said...

pasti ada kenangan dan arti tersendiri imel ini buatmu ya Wied, kalau kamu tak pernah bosen membacanya!

Anonymous said...

Malam memang gelap, tapi jangan takut gelap kata eros dan tasya....

Anonymous said...

nice email nih... tapi ga mudeng yo'an

CUPI said...

teringat masa muda dulu :)

NiLA Obsidian said...

hoalaaahhhh....ga nyangka thoo?
jeng ini romatis juga....

email nya menyentuh bgd....kebayang bisa msh di simpen ampe bertaon2 gitu.....
*jadiii kepengennnnn....*
malu - malu gitu....

Anonymous said...

pasti dr seorang yg spesial nih :p

masayu said...

Pas banget...! suasana hujan rintik-rintik, sunyi... dikasih puisi indah....
Perfect day!

Innuendo said...

terimakasih sayang, emailku masih dibaca...

hiihi

Anonymous said...

wah merinding....

endik said...

kok koyo kidung bulik? kuwi postinganmu melune opo? pangkur, megatruh opo malah dhandanggula?

SinceYen said...

mengapa malam?.......

amethys said...

mutiara : sama2...biar tambah seru yah blognya?

anonymouse : boleh...yg manis tuh gula jawa....

ely : hehehe dia sobat yg manis el...kaya adikku aja

muhammad : sapa takut gelap? ndak lah..didalam kegelapan selalu ada keheningan ...cieee

Anang : orang2 manggil aku ratrie yg artinya "malam" (bahasa jawa) nah....klo jadilah malam...bukankah itu emang aku? mudeng ga?

cupi : masa muda itu indah dikenang bukan?

Nila : sok romantis ...yg tepat...kekekeke aku banyak nyimpen imel yg "selalu" menyentuh hati mengusik kalbu....cieeee lagiiii

amethys said...

joni : dari orang yg special..hehehehe special karena dia kawanku..semua teman adalah special....

masayu : thx...lagi rintik2 hujan nee

dian : iyah itu kan petikan lagunya "dian mercury"

budhe...: nyapo mrinding? kademen? opo kesiram lumpur sidoarjo

kawulo : iku lagu dolanan ...koyo ciblek2 suweng :p

since : emang malam...heheheh