Sunday, September 23, 2007

home work for me???

I got "home work" from awi ....
I'll try to discribe myself ...

  1. Sangat mencintai "dapur" jadi semua kegiatan maunya dikerjakan di dapur
  2. Sangat hobby membeli barang2 yg berhubungan dengan dapur mulai dari panci dan semua peralatan dapur (langostina, henckels, cutco, noritake dll)
  3. Hobby masak dan baking (tapi agak malas mbersihinnya) :p
  4. Senang belajar apa saja, tapi hanya sebatas bisa tanpa pernah memperdalam, seperti menggambar, main musik, dressmaking,carving, photografie dll
  5. Senang tertawa......dan ngusilin orang (gak perduli anak2 kecil juga diisengin)
  6. Gemar berpetualang.....mencintai alam, senang memandang langit, gunung , laut dan "kehidupan" tapi juga senang jalan2 ke mall dan belanja
  7. Senang travelling, dan menikmati kehidupan, dan mensyukurinya.
  8. Seenaknya sendiri......ga suka "tergantung" pada orang lain.....(jelek banget yah)

Sepertinya itu yah yg bisa saya gambarkan ....that's all...Trus enaknya ini tak lempar ke sapa? kan yg kenal blog ku hanya dikit???

- Jeng Laras

-Jeng Endang

-Jeng Kenny

- Muhammad Mufti

- Mas Aroeng Binang

- Jeng Yati

- Jeng Mendol yg jelas jago makan

- Dik O'on....yg tinggal di negeri asap

- Mas Budi Maryono yg jelas2 pinter nulis....

selamat mengerjakan pr yah........sorry nggangguin anda2 semua


17 comments:

oon said...

hiks...aku pe-er-e ra dong ami...abis gak tau hobby & kesukaannya apa :(

*sowwy..

Si Jagoan Makan said...

waduhhh..ampyunn kena PR. Aduh kalau suka makan itu kelebihan atau kelemahan ya ??? :)

Muhammad Mufti said...

Banyak Pe Er bermunculan nih di Blogger. Kebiasaan ngerjain TTS, jadi cara ngerjain yang ini blank deh...

kenny said...

jgn2 tidurnya didapur jg nih (lah saking cintah nya )

Ely Meyer said...

aku suka yang nomor 5 Wied ^_^

DenaDena said...

wah habitnya sopan2 semua hehehe

sinceyen said...

Jangan-jangan segala-gala diboyong ke dapur semua nih Wied, sofa, tempat tidur, komputer... :D

just Endang said...

heh? udah lari menghindar sana sini, ancam mengancam...lha kok kena dari sini juga? mmmm......aku pilih disetrap aja depan dapur ya wied....

venus said...

suka alam tapi suka ke mall juga?
duh, alangkah lengkapnya hidupmu, nak! :D

Innuendo said...

yg no 2 mirip suamiku tuh

Vie said...

Hahaha ketimpuk pe-er nih Wied.

Hobby masak n baking, enak donk si mas pasti makan yang enak-enak terus tuh Wied.

mei said...

hobine seng elek2 ndi???khok ra ono tah???

blogku sek panggah ga iso d buka d sini wid??

mei said...

hobine seng elek2 ndi???khok ra ono tah???

blogku sek panggah ga iso d buka d sini wid??

mei said...

hobine seng elek2 ndi???khok ra ono tah???

blogku sek panggah ga iso d buka d sini wid??

sayurs said...

sangat mencintai dapur... gemar bertualang - ke gunung... Tega kau meninggalkan sang dapur tuk klayaban ke gunung ?? :P

Atniga Tayadih said...

Nice posting. Udah nonton "The Secret"?

Anonymous said...

ada satu lagi mbak yg kurang....bokisnya!!!!....love u..genyit