Wednesday, September 19, 2007

Selamat Ulang Tahun Jonkheer







hari ini genap 3 tahun umur Jonkheer

12 comments:

Si Jagoan Makan said...

Ini mah bukan kucing dalam karung..tapi kucing dalam ransel

de said...

wah bintannge virgo nuuuu

Ely Meyer said...

woooiii akhirnya keluar lagi foto Jonkheer .... 3 tahun masih tergolong muda ya Wied

Innuendo said...

mukanya masih kayak anak2x ya....

Dew said...

Met ultah, Jonkheer!
Anakku ragil pasti gemes ngeliat pus ini.
Sayang dia udah tidur...
Besok aja kuajakin liat Jonkheer. :)

Muhammad Mufti said...

Gendut kaya gitu, makanannya apa mbak?

ken_yut said...

udah pantes cari pacar pasangan tuh, biar gak ngejar cindil terus hahahahha

Endang said...

temennya Dian nih....siap2 mantu?

johan said...

kucing ni nak kena buang ke hapa...hikhikhik...

wieda said...

si jago : iyah kucing dalam ransel...jonkheer siap2 travelling tuh...

de : iyah bintange virgo..makanya ganteng..:p

elly : iyah 3 tahun masih kanak2 tuh...dan masih nakal buanget..suka mbawain cindhil...:D

Jeng Dapit : Jonkheer emang imut..:D

dew : tengkiu tante dew...kekeke gimana ragil udah ngeliat pics nya mas jonkheer blom?

muhammad : jonkheer jago makan, dia makan ayam make wortel dan potato, makan burger make bun nya juga, makan diet food dari vetenarian clinic....tapi tetep aja beratnya hampir 10 kilo....

jeng ken_yut : kekekeke...jonkheer buddynya ada 3...genyit2 lagee...sayang jonkheer udah dikebiri...:D

jeng Endang : iyaaaa...udah siap2 mantu nee.....datang nanti yah..dan yg penting jangan lupa kadonya..:))

johan : eeehhhh...nak boleh yah...jonkheer tuh my baby

wieda said...

si jago : iyah kucing dalam ransel...jonkheer siap2 travelling tuh...

de : iyah bintange virgo..makanya ganteng..:p

elly : iyah 3 tahun masih kanak2 tuh...dan masih nakal buanget..suka mbawain cindhil...:D

Jeng Dapit : Jonkheer emang imut..:D

dew : tengkiu tante dew...kekeke gimana ragil udah ngeliat pics nya mas jonkheer blom?

muhammad : jonkheer jago makan, dia makan ayam make wortel dan potato, makan burger make bun nya juga, makan diet food dari vetenarian clinic....tapi tetep aja beratnya hampir 10 kilo....

jeng ken_yut : kekekeke...jonkheer buddynya ada 3...genyit2 lagee...sayang jonkheer udah dikebiri...:D

jeng Endang : iyaaaa...udah siap2 mantu nee.....datang nanti yah..dan yg penting jangan lupa kadonya..:))

johan : eeehhhh...nak boleh yah...jonkheer tuh my baby

venus said...

happy birthdaaaayyyy...

uh, i love cats!