Saturday, October 13, 2007

falls in the valley

setiap musim di valley ini selalu membawa warna yg berbeda dan keindahan yg berbeda pula.......













10 comments:

de said...

waaahhhhh cantiknyaaa...
maaf lahir batin ya jeng

Vie said...

Cantiknya Wied!
Di Toronto masih banyak pohon yg hijau segar.
Kayaknya telat tahun ini.

ichaAwe said...

pemandangan autumn emang keren ... subhanallah

ken_yut said...

aku jg pengin ke mertua pas autum, suka warna2 daunnya, sejuknya...huhuhu, kapan yah??

Ely Meyer said...

di tempatku belum semua pohon berubah warna Wied , ntar kali ya novemberan , foto2nya cantik Wied,

-Fitri Mohan- said...

cantek nian. ini dimana ya? jadi pengen...

Innuendo said...

disini belom berubah warna, masih setengah2x hehhe

sinceyen said...

Warna falls emang cantik banget. Romantis :)

Oh ya, motornya tuh Honda Transalp.

endang said...

rasanya teduh bener saking cantiknyaa...

ika rahutami said...

wied... itu maple ya???
romantic tree

kalo di jogja mah adanya maplelangi pelangi alangkah indahmu...
jogja dah mulai ujan nih
asikkk
btw... met idul fitri ya
maaf lair dan batin