Monday, October 08, 2007

kue lebaran


Klo ada yg nanya kue2 lebaranku....(wuihhh ge er...ada yg nanya....), tapi ini yah tak pajang........


kacang bawang kriuk, lidah kucing, nastar, dan kaastengel (ndak make keju atasnya)

he he he....bagelen, kue mete salju, mete goreng dan emping blom masuk....

21 comments:

CempLuk said...

hmm..enak nya kue nya..*pluk, inget2 lagi puasa, ntar pas lebaran aja di serbu*

ichaAwe said...

kacang bawang kriuk & lidah kucingnya mau dooooongggg

sayurs said...

lidah kucing kau makan ? pada jadi kelu tak bisa mengeong mereka ntar..

Anang said...

hmmm enak ni kayaknya.. di zip terus dikirim ke email aku ya.. tar ak donlotnya hahaha

Ely Meyer said...

aku yg nanya Wied ^_^ dipajang tenan foto kue2nya ....jadi ngecesss nih :D

kamu rajin dan telaen ya Wied, mbuat kue2 sebanyak itu !

cewektulenkebangetan said...

enak tenan..bisa dikirim mbak????.btw, met lebaran, mohon maap lahir dan bathin...

Tukang Avatar said...

jadi kangen pengen mudik nie

venus said...

pengen nastarnya :((

maaf lahir batin ya, jeng...selamat idul fitri...

Vie said...

Kirimin aku dong Wied!!! Pliiiissss...

Wied... Met Hari Raya Idul Fitri ya. Mohon dima'af kalo ada kata-kata yang salah selama ini baik yg disengaja maupun tidak.

artja said...

waaaaaa..... masih puasa neh. liat gambar begituan jadi laperrrrrrrrr

awi said...

hallo wieda, wah ternyata kamu pinter bikin kue lebaran ya. jadi pengen nyicipin nih, enaknya

-Fitri Mohan- said...

wuihhh, uenaknyaaaa. sampe ngiler nih akunya mbak. :D

mbak, minal aidin wal faidzin yaa. mohon maaf lahir dan batin.

Larasati said...

wuik..kuihnya enyak enyak...kalau aku gak bikin kastengel soale kakean keju mbikin dengkulku pating kriyet...linu! maklum sampun sepuh..:D

Larasati said...

eh iya met lebaran ya..maaf lahir batin

Innuendo said...

gila kuenya banyak amat...hikhik...beneran lebaran eh dia. kalo lewat washington, bawain yaaaa

eh lupa. maap lahir batin

siwoer said...

minal aidin wal fa idzin. mohon maaf lahir dan batin.

jajanmu kurang ndeso...kalo itu jajan org kota, kurang sreg :D

sinceyen said...

doh... tuh lidah kucingnya...

'met Lebaran ya Wied :)

Anonymous said...

Mung pamer ae rek.

Mbok yo aku dikirimin ...untuk membuktikan apakah rasanya seenak rupanya.

Yo wis...met Eid Mubarak yo.
Mohon maaf kalau ada salah.

Kanjeng jliteng.

A B A N G said...

Wid.
Ini karyamu orisinil atau bawa dari tempat kerjaan ?? ... he ... he ...

kenny said...

masuk sini langsung cemegluk...minal aidzin walfaidzin mbak, nyuwun sepuro ingkang kathah...

warmorning said...

masih banyak sisanya gak mbak? saya ngiler nih :) met lebaran ye