Thursday, October 04, 2007

kenangan yg lain

Wah lebaran sudah hampir tiba, terbayang betapa heboh tradisi mudik.
Tapi aku ngga mudik,lebaran disini, alasannya sangat klise ...jauhhhh buanget seh dan muahallll ...gimana ga mahal setiap mudik daftar oleh2 panjanggg banget.

Jadi setiap kegiatan apa saja yg aku lakukan saat ini, selalu terbayang rumahku di Semarang yg pasti ponakan2 ku heboh bikin kue2 lebaran.
Terbayang betapa mereka masang potongan keju satu2 ke kue kaastengel....:)
Kalau aku yg masang kejunya, pasti mereka bengong abis kusebar gitu saja, cepat dan kilat

Pernah suatu saat pas kumpul2 gitu dan kami nyanyi2......maka aku kacaukan nyanyian mereka....kata2 nya ku balik2 in.....
dan.......salah satu ponakanku nyeletuk yg bikin aku ngakak ngga habis2

- bu Wied, bu Wied, suara bu Wied bagus deh....tapiiiiiii...lebih bagus lagi kalau bu Wied ...D...I ...A.....M.

waaaaaaaaaa.........semua ngakak

12 comments:

de said...

lebaran paling enak di kampung halaman (ngiming-ngimingi..)

Ely Meyer said...

emang asyik kok Wied, ngusilin anak kecil :D

Wied, mana foto2 kue lebarannya ....biar glek2 an terus saking ngecesnya.

Lebaran di manapun berada, paling enak bersama suami tercinta ...bener nggak Wied? ^_^

Hiu said...

ayuh mudik ..ayuh mudik
pesta .. pesta...
rame-rame...rame-rame..
:D

Larasati said...

aku juga nggak mudik. Bikin kastengel emang ribetnya pas naburin keju iku lho...
eh iya itu ada komentar yg nesu ro njenengan..hi..hi..

kenny said...

wah denger mbak pet sehari penuh nyanyi bisa2 ngapel dokter THT terus nih ;))

ichaAwe said...

bagi resep castengelnya dong

Anang said...

ayo mudik mudik..... bentar lagi wis lebaran lho

sayurs said...

sebenernya akupun setuju dengan ponakan2mu.. suaramu emang kliatan fales kok :P :P

Innuendo said...

halah...jadi keingat juga...

masak apa, jeng ? aku numpang makan aja dirumah teman

endang said...

aku mudik bu nanti....sampe ketemu lagi yaaa.....

venus said...

ayo muliiihhhh.....

Papa Ipam's Blog said...

mudik gak harus lebaran koq..yang penting masih ingat kampung halaman dan ortu tentunya.