Thursday, February 07, 2008

fruit carving




Salah satu hobbyku adalah ngukir buah...walau ga bagus2 amat...tapi aku sangat senang ngukir buah2 an ini.......dan inilah hasilnya....
ikan dari semangka
rooster dari semangka
bowl dari pumpkin

25 comments:

Budi Maryono said...

Kalo di tanganku, takkolah kabeh!

elyswelt said...

itu ada kursusnya nggak Wied ?

kalau lagi makan di china restoran itu paling seneng liat hidangan bebek goreng dihiasi dengan hiasan bebek terbang dari wortel, pernah coba bikin kok yo angel tenan !

ika rahutami said...

uis.... keren wied....
aku ga bisa blas je...
itu harus telaten banget ya? pisonya khususkah???

ichaAwe said...

wah,bagus bgt kok hasilnya...aku suka yg ikan...
disini ada kursusnya..jd pgn juga.

mercuryfalling said...

waduh itu ikan..mau dimakan pun sayang

Dew said...

Duuuuuuuuuh, cantik2 bangeeeet!

Aku mah bisanya bikin mangkuk dari semangka: keruk& keluarkan isi buahnya... ya udah, beres dahhhh! ;D

elly.s said...

caranya dong wied..caranya....
ya ampun gemes banget liatnya...

de said...

wah motorik halusnya bagus nih. cakep lhoooo hasilnya

venus said...

tadinya gak mau komen soalnya biasanya gagal, tapi gak kuat liat fruit carvingnya. lucu2 banget , hihihi...

-Fitri Mohan- said...

"nggak bagus-bagus amat?"

wong keren banget kayak gitu lho mbak.

mei said...

wuihhhh ikannya buagusssssssssssss banget.....

Laksono said...

wah itu beneran dari buah ya? apik banget....

Si Jagoan Makan said...

aku cuman bisa bikin mawar dari tomat *maluwwwwwww

kenny said...

mesti biyen seneng ngupil dadi pinter ngukir, hahahahhaha muwwccchhhhh

stey said...

ihhhh..cantik banget sih mbak itu..duh..pinter banget yang buat..

endang said...

gak bisa kutahan.......daku ngiri padamuuuuuuuu.......

cewektulen said...

wah keren gt....

sinceyen said...

Uiiiihhhh... cakeeepnya!!!
Trampil banget tanganmu Wied!!!

Masnyuss said...

Bagus banget......

ndahdien said...

whuaaa jd iri.. napa sih tanganku trlalu kaku buat menghasilkan sebuah karya seni;((

pangestunipun said...

Wuih...enak...mau...mau...mau...

oon said...

waahhh....bagusnnyaa....
sluruuppptt....tak pangan kabeh :p
yummy :d

angin-berbisik said...

mbak...keren buangetttttttt!!!! palagi ikannya.....duhh...mau makan aja sayang

Larasati said...

ih lucu2, coba rumahnya dekat pasti tak rusuhi buat ngajarin aku...

intan said...

Wahhh...apik polll... Iwake lucu mbak wied!! TeOPe BeGeTe dah...