Thursday, April 03, 2008

gosipp....gosippp....gosippppp...lageeeee........

Hari ini aku nonton show nya Oprah.....(jarang2 aku nonton talk show kaya gini)....mau tidur jadi batal deh...gara2 segitu excited nya nulis di "blog" ini...

dasarrrr...tukang ngosip, payahhh

Beberapa minggu yg lalu temanku nunjukin sepotong kertas yg dia robek dari koran lokal yg menceritakan seorang lelaki bekas ce, memutuskan untuk hamil gara2 "istrinya" ga bisa lagi hamil...
Kami ngakak rame2.......
eh ...ternyata hari ini koq Oprah nginterview pasangan ini.. Nancy dan Thomas alias Tracy..

Lucu yah...seorang yg ngaku laki2 dan ganti kelamin sekarang hamil 6 bulan
mules perutku, ih....mbayangin gimana Nancy setuju si "suami" nya untuk hamil, trus mereka beli "sperma" ditabung... dan si istri yg nyemprotin ke si suami...katanya make alat suntik tanpa jarum.

Lebih aneh lagi anak2 Nancy dari suami terdahulu yg bilang...mereka tuh keluarga normal, mommyku dan Thomas...bakalan bener2 excited nunggu bayi ini

Tetangganya yg tau klo si lelaki sebelah rumah hamil bukannya kaget tapi malah surprise....dia ngga pernah nyangka klo lelaki berotot dan berjenggot itu adalah lelaki palsu alias lahir ce numbuh jadi co.......

Cerita lengkapnya dimuat di People Magazine...

Pendapat dikau2 gimana??????
kayanya dunia makin parah

39 comments:

Anang said...

dunia makin parah dan tanda2 kiamat ni kayaknya makin dekat hohohoho

cewektulen said...

eh iya, kapan itu baca di jawa pos juga ttg kisah mereka....teknologi kedokteran emang ajaib...

kenny said...

jadi inget film twins nya arnold, tambah morat marit wae ki ndonyo :D

BUDI MARYONO said...

Yang aku tahu dari Jane (ini mahasiswi yang lagi nulis buku bersamaku), itu namanya transeksual sejati: sejak 3 bulan dalam kandungan otaknya udah co meski badan ce. Yang banyak sih otak ce yang terjebak dalam tubuh co. Jane malah bilang, ini salah satu "tanda kebesaran Tuhan". Gimana hayo?

TASH said...

Mba Wieda,
Bisa sama ya.. sy juga posting ttg ini, dunia memang makin geloo..
Dia operasi susah2 mau jadi laki2, eh tapi mau juga hamil {confused perhaps}:D

endangcinta said...

emang janinnya bisa berkembang ya di dalam "lingkungan perut' yg bukan untuk janin? bingung aku.......

amethys said...

anang : iya yah......udah gendeng semua

senja : iya yah, si Thomas ini udah ngilangin semua yg berbau ce, dari payudara sampai peranakannya, tapiiii yg satu itu ngga bisa diganti...makanya masih bisa hamil.

kenny : junior dunk em.....dimana si babe hamel

budi : yup....jadi pasti si thomas tracy ini masih punya rasa keibuan, walau jiwanya co..tapi tetep aja ce...dia kan minum hormon banyak2?

tash : hehehehe...sama kita. Kali dia nyari sensasi

Endang : laah dia emang bekas ce....walau gimanapun dia tetep ce, punya ovarium dan semua yg ce2 punya, cuma sebagian dia bikin jadi co, kaya berotot, berjenggot, kumis, tapiiii tetep aja dia pada dasarnya ce.
Babenya aja tetep manggil dia Tracy, bukan Thomas

aroengbinang said...

he...he....jeng, aku baca juga di blognya tash. keknya sih pilihan pribadi ya, yang menurutku sah2 saja, wong gak ngganggu orang lain juga koq, dan lagian rahimnya masih utuh rahim perempuan.
perlu dihargai jika orang berani melakukan apa yg dia anggap baik, tanpa rasa takut pada penilaian orang, meski terlihat kontroversial di mata umum...

stey said...

mbak..aq ga mudeng, jadi maksudnya si suami itu cewek tadinya?
*goblok mode on*

astrid savitri said...

wah, kalo di trans tv malah 'oprah'nya yg ganti kelamin dan dapet pengakuan pengadilan bhw jenis kelaminnya perempuan...

oon said...

iku wong ra nrimo ing pandum, wis dadi cewek pengin jadi cowok, giliran wis dadi cowok malah pengin hamil...ra jelas opo mung cari sensasi selebriti xixixi...

indo said...

mungkin di waktu dekat ini, bayi akan lahir tanpa harus melakukan hubungan sex...calon orang tua hanya pesan aja mau warna kulit yang mana atau mau laki/perempuan *tambah semakin parah dunk nih....hehehe

Mamah Ani said...

emang rame di kampung halaman juga ttg acara oprah tsb, rada rada nggak percaya..gimana rahimnya, gimana hormonnya, giman ASI nya, dlsb
Alah sudah menciptakan pria dan wanita begitu kompleks , rumit dan sempurna sesuai dengan peran dan fungsinya masing masing..
pokoknya si mamah rada rada sulit percayanya, karena tahu begitu rumitnya anatomi, struktur sel, fungsi hormon dan kaitannya dengan sel tubuh dlsb....hehehe, jadi inget, dulu ulama besar juga amat sangat percaya bayi ajaib yang bisa baca Al Qur'an sejak dalam kandungan...tahunya?? ada cassette diperut ibu.....

speakup said...

Hai..
thx sudah mengunjungi blogku dan ngasih komen. soal cerita kamu,wakakaka...lucu abis!
oprah yang kapan ni? menyesal ni nggak nonton

Evi said...

oh...dunia smakin ajaib!!
apakah ini tanda2 kiamat sudah dekat...?

venus said...

hmmm...aku ngeliatnya kok balik lagi ke soal pilihan, ya? tapi iya sih, geli juga sedikit, hahaha....

ndahdien said...

gimana anaknya nanti ya.... semoga kalo lahir nanti anaknya tidak kebingungan orientasi seksualnya

mei said...

aku cuman mbayangin seseorang dengan penampilan laki laki bergenggot dan berotot tapi meteng sembilan bulan..weleh...keajaiban dunia iki..hihi

Si Jagoan Makan said...

Berarti dia masih mens doong biar tampangnya garang gitu pas jadi Thomas ?. Wuahh jadi bayangin, kalau dia pas bocor pas lagi macak laki..hahahaha

nita said...

menurutku pribadi sih gak papa. memang hak-nya meski katanya banyak yg mencibir termasuk ditolak oleh bbrp dokter....resiko tanggung masing2:)

Koko said...

Hahaha, dunia kedokteran memang luar biasa...doakan saja anaknya lahir normal..

elyswelt said...

kalau memang caranya harus begitu agar pasangan ini punya anak kenapa nggak ? khan onderdil aslinya memang perempuan :D

kw said...

bagaimana kalau kita meliatnya sebagai kebesaran Tuhan, :)

angin-berbisik said...

kemajuan teknologi kadang malah mendekatkan kita kepada kiamat ya...

Anonymous said...

Wah, bojoku mau ndak ya kuhamilin? :P

OOT: Mbaak, dia blum ngontak2! Bilangin, kutunggu. Thx. Mmmuah!

Dew

Ndoro Seten said...

gosip pancen nggak ada abisnya.....

sayurs said...

jagad soyo ra nggenah.. hmm..

ika rahutami said...

kisah yang mengejutkan ya Wied...
ya ngga mbayangin aja
tapi mungkin dengan cara ini kita bisa belajar menerima seseorang apa adanya dan tidak menjudge mereka

Since-Yen said...

Apakah aku juga harus menghakimi dia?

Larasati said...

postingane kok sama2 soal gosip..hiks...emang sedep kok ngegosip..

Larasati said...

aku rodo gilo bukan geli kalo mbayangin kisah ini..

crushdew said...

dunia emang smakin gila...

Anonymous said...

Domba berbulu srigala, biarpun luarnya Srigala, pada hakekatnya dia tetap Domba.
As simple as that ... !!!
Yang mengherankan justru kok hal ini bisa bikin orang heran ... ???

elly.s said...

itu si co sexy lho posing dikoran perut kebuka sambil tangan ditarok dibelakang kepala...

huek..geli......

silly said...

Ahh, pasti terinspirasi dari film-nya Arnold Zuasanasegar itu mbak, hehehe

btw, salam kenal, nice blog mbak.

-silly-

Anonymous said...

free striking guide anderson silva ebook http://audiobookscollection.co.uk/Privacy/c2262/?page=4 ebook freedom [url=http://audiobookscollection.co.uk/es/The-Meskwaki-and-Anthropologists-Action-Anthropology-Reconsidered/p228389/]walden ebook[/url] hilton hotema ebook

Anonymous said...

best value home design software http://buyoem.co.uk/de/product-37131/RAC-Server-3-3 seo software [url=http://buyoem.co.uk/es/product-37180/VeryPDF-PDF-Stamper-2-3]windows software updates[/url] simulating incandesant lights in software
[url=http://buyoem.co.uk/product-36589/Microsoft-Windows-7-Ultimate-x32-Japan]Microsoft Windows 7 Ultimate x32 Japan - Software Store[/url] palm pilot pda software disney
[url=http://buyoem.co.uk/fr/product-11736/Pentom-AgentOrganizer-2-8-54][img]http://buyoem.co.uk/image/7.gif[/img][/url]

Anonymous said...

accu chek smart pix software http://buyoem.co.uk/product-21377/McAfee-IntruShield-Manager-5-1 maxtor safetydrill software [url=http://buyoem.co.uk/es/category-3/Gr-ficas-y-publicaci-n?page=2]panasonic x800 pc software suite download[/url] computer dvd software
[url=http://buyoem.co.uk/category-100-109/Antivirus-and-Security?page=4]Antivirus & Security - Software Store[/url] windows xp optiarc software
[url=http://buyoem.co.uk/product-31122/Trend-Micro-Internet-Security-Pro-2010-17-5][img]http://buyoem.co.uk/image/6.gif[/img][/url]

Anonymous said...

what do we learn form dating http://loveepicentre.com/testimonials/ scams on online dating sites
free internet dating services [url=http://loveepicentre.com]virutial dating games[/url] easy dating sim
dating a weed smoker [url=http://loveepicentre.com/advice/]michael phelps dating a stripper[/url] hispnic dating culture [url=http://loveepicentre.com/user/goody/]goody[/url] pete fighne dating