Tuesday, April 01, 2008

...koq ternyata ga aman juga yah?


Kemaren pagi, mobilku dan mobil hubby di buka orang.
Payah...kupikir desaku ini aman tentram dan sentosa.....ternyata ada juga orang jahat yg sampai kesini.

Konon...desaku yg permai ini selalu aman, biar kami pergi, seringkali lupa ngunci rumah, ato mobil kami....
Tapi kemaren pagi pas aku mau berangkat kerja, hubby yg mau ngantarkan bilang...kayanya ada orang yg masuk ke mobil.
Haaa??? kaget juga aku, waktu aku masuk dan meriksa, ternyata hanya uang receh untuk parkir saja yg diambilnya. padahal baru 3 minggu yl. aku ngganti radio dan cd player nya.....
Ternyata mobil hubby juga dibuka, biasa seh hubby ngga ngunci itu mobil....coba klo dikunci ..begitu ada yg nyoba mbuka pintu..alarm pasti me raung2.
Klo Mazda ku itu termasuk mobil tua....wong th 1989 tahunnya, tapi masih mulus dan larinya joss......manteb. Cuma ngga ada AC nya...hanya ada heater saja.
(abis di island ini kayanya ga gitu butuh AC hehehehe alasan deh)

Ketika sampai ditempat kerja aku ketemu tetangga ku....trus aku bilang klo ada yg masuk ke mobilku dan ngambil duit receh untuk parkir (yg jumlahnya ngga sampai 10$).
Eh tetanggaku langsung nerocos....bahwa mobil Sheila juga dipecah kacanya dan dicolong duit recehnya, trus tetangga yg lain juga, temanku Betty yg tinggal se blok dari rumahku mobilnya juga dibobol.....trus dengar2 ada beberapa mobil lagi yg dibobol.
Ternyata mobil tetangga depan rumahku juga dibobol....mobilnya dikunci dan ngga make alarm, kacanya dipecah, yg diambil cuma duit recehan juga.

Aneh yah, padahal mobil tetangga GPS nya ada, tv nya ya ada, trus CD playernya ya bagus, koq ga disentuh blas...

Bingung mikirnya...ini orang iseng ato memang drug addict yg hanya ijo matanya ngeliat duit krincing???

Kata tetanggaku yg manggil polisi, hampir rumah2 sekomplek di jahili sama penjahat ini.....

11 comments:

venus said...

woalah, nyolong kok ya nanggung..hehehe...

elyswelt said...

koleksi receh kali dia Wied , wekekekek :P

Anang said...

wah gak profesional blas malinge... hloh kok? wkwkwk

Aris Heru Utomo said...

kalau ngambil cd, GPS repot mbak mbukanya, selain itu juga susah cari penadahnya. Kalau ngambil duit receh kan gak perlu mikir jauh, bisa lsg pakai.

Since-Yen said...

Kalo udah gini sih, keluar deh melayunya: "UNTUUUUNG mobilnya 'gak dikunci, jadi kacanya 'gak sampe dipeca'in".
Itu orang coin-fetish kali, Wied. Alias 'gak tahan ngeliat coin nongkrong. Huehehehehe..

sluman slumun slamet said...

masuk angin kali, buat kerokan
:D

kenny said...

hihihi, kolektor recehan kali malingnya

oon said...

iku wong lagi ngelmu mi!....xixixi...coba kalo diindon, sampe dashboardnya aja dibuka..hiks..sampe jam kecil itu pun ikut raib :(

ndahdien said...

pasti koinnya dikumpulin buat buka usaha, target pasar jelas indonesia. apa lagi kalo bukan bahan u' membuat "alat kerokan" sprt yg dijual2 di kreta hehehe

Esti said...

Mungkin atau tidak yang ngambil tuh remaja nakal?

angin-berbisik said...

hehehe, aneh banget yah nyolong cuman duit recehan....