Saturday, May 30, 2009

Rhododendron












Setiap akhir musim semi bunga ini selalu mekar semarak...di pagar2 rumah, toko atau dihalaman rumah2.






Nah disini kebetulan aku capture beberapa bunga Rhodo....yg warnanya selalu menawan dan membuat ceria.......

21 comments:

mercuryfalling said...

hohoho di kampus aku buanyak banget. gemeeees liatnya.

Abdul Cholik said...

-wowwwww...bunga yang cantik dan menawan.
-salam kenal mbak

edratna said...

Bunganya cantik sekali.
Andaikan taman di rumah luas dan penuh bunga...kmmm mimpi kali ya?

Meidy said...

aku sbnrnya ga begitu suka bunga.. tp klo liat yg begini ini, jatuh cinta juga.. ;)

Mufti AM said...

Lebih berwarna mbak... aku suka yang ungu itu lho.

afwan auliyar said...

ehmmm cantiknya bunga2 ntu :)

SinceYen said...

ada nih di halaman belakang.

ely said...

aku punya dua di depan rumah WIed, satu sedang mekar warnanya ungu, tapi mini nggak besar bentuknya kayak foto di atas, cantik memang bunganya ya, banyak kumbang suka menclok di sono

nasrudin ansori said...

foto nya bagus2 mba.keliatan seger.katanya di prancis ada berbagai bunga yg dijadikan santapan enak.jd penasaran gimana rasanya???..
asal jangan makan bunga bangkai aja ya.hihihi..

Lala said...

Bunga cantik milik siapa ya? Bukan bunga citra lestari lho hehehe

Si Jagoan Makan said...

wah..jangan-jangan bakal dipecel juga sama mbak wied...wahahahahaha..

Esti said...

Ih bunganya menggemaskan...Pantas ya mbak Emi dulu potret sana sini. ha ha...

eko said...

wah, bunganya bagus2 bu, bikin mata nyaman melihatnya..catching mata :-)

afwan auliyar said...

ehmmm... bunga yang cantik neh :)

Larasati said...

kembange mekrok2 apik banget, mataku jadi seger.. Itu foto dimana Wied..

dew said...

Waah..cantik2 banget bunga2nya..bikin hati ikutan bersemi ya, mbak..

Neng Keke said...

Cantik banget... Wangi ga' siy?

Karumbu said...

Dulu, Almarhumah Ibu gemar pelihara bunga. Banyak macamnya tapi saya ndak tahu namanya apa, ya, secantik bunga-bunga yang ada di postingan ini. Setelah Ibu ndak ada, bunga di sekitar rumah kami ndak terawat lagi. Maklum, di rumah, cowok semua dan sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Saya jadi rindu masa-masa itu.

Meidy said...

update.. update bu.. :)

angga chen said...

itu mirip photo bunga ya...! thanks

obat kuat lelaki said...

obat kuat herba max menjawab dan membantu semua masalah anda dengan terapi obat-obatan herbal yaitu cara yang aman, tanpa efek samping dan tidak membahayakan bagi tubuh kita. DISTRIBUTOR RESMI HERBAMAX : http://jamu-obat-kuat-herbal.blogspot.com