Monday, July 06, 2009

Panen cherry (tetangga)




cherry red, sweeter than the honey comb.......

tuh lagu nya Bee Gees yg sering banget aku nyanyiin waktu aku masih kecil...ga tau artinya..tapi seneng banget ma lagu itu (jaman duluuu looh), dan aku cuma tau beberapa baris...laah kan anak kecil blom blajar Inggris..asal mangap aja nee mulut nyanyi....coba yah klo sekarang aku nyanyi2 lagu itu pasti ponakan2 ku bilang gini :


bu Wied suara bu Wied bagus deh...tapi yg terbagus tuh klo bu Wied DIAM......


Disini didaerahku hanya bulan2 Juni dan July ada cherry lokal....nah aku tuh penggemar berat buah cherry, karena buah ini mengingatkan masa kecilku......buah ini mengingatkanku akan buah jamblang ato duwet yg selalu membuatku mules klo makan kebanyakan.


Seperti juga duwet yg banyak macamnya ada yg manis ada yg sepet, cherry ini juga banyak jenisnya, ada yg gede2 ada yg kecil2 ada yg merah dan ada yg kuning orange.....


Hari ini aku "panen" cherrynya tetangga ku.....hehehehehe...gara2 tetanggaku pas main kerumahku dia bengong liat aku beli cherry banyak.....dia nanya koq beli cherry banyak2 seh? aku jawab mumpung musim....trus dia bilang tuh dirumahku banyak buahnya..ambil aja sebanyak kamu mau Wied.......


Nah jadilah aku panen cherry...aseek dan besok pagi aku mau bikin "Cherry pie"...trus beli ice cream vanilla ....slurrrrrrrrrrpppppp...yummy


12 comments:

Abdul Cholik said...

Cherry kok besar2 amat sih mbak,nggak kayak ceherry di sekolahanku.Baru kuning dah dibuat royokan.amait2 ya anak jaman dulu(termasuk daku)
Salam mbak.

gakpede said...

walaaahhh ? sak stoples penuh ? dari tetangga?
tetanggamu baik hati, yo mbak?
gimana nek disuruh pindah jadi tanggaku wae?
ntar bisa barter cherry karo pelem golek

dirac said...

bagi-bagi cherry pie-nya dunk ^_^

edratna said...

Wahh asyiknya...
Berarti rasanya mirip juwed?
Atau mirip strawberry ya? Kan rasanya asam-asam manis.....

Mfcreation said...

Mau dong nyobain..

Esti said...

Pancen tenan iki gambare bikin super duper ngiler sama cherrynya. hu hu...Kalo gitu bilangin sesama tetanggamu ya Wied, tahun depan bulan Juni aku mau bertamu kesana. Ngrontoki buah cherrynya...

kw said...

tetangganya baik banget yak.. syukurlah
duwetnya eh cherry nya warna merahnya indah.... gak begitu manis kan mba?

Anonymous said...

Di sby adanya yg udah diawetin, panen di supermarket, hehe..

-ewie susah login-

Anonymous said...

Di sby adanya yg udah diawetin, panen di supermarket, hehe..

-ewie susah login-

Evi said...

ih...jadi kepingin, taunya yg udh dibikin manisan buat hiasan kue tart itu loh...
jebul gitu tho pohonnya *OOT*

obat kuat lelaki said...

obat kuat herba max menjawab dan membantu semua masalah anda dengan terapi obat-obatan herbal yaitu cara yang aman, tanpa efek samping dan tidak membahayakan bagi tubuh kita. DISTRIBUTOR RESMI HERBAMAX : http://jamu-obat-kuat-herbal.blogspot.com

Anonymous said...

said most people pay back their particular financial products on time and even without penalties
A number one bill nonprofit charities can expect the sheer number of most people looking at these individuals with regard to allow finished pay day loan bills that will increase this specific. debts a good cause states that all over used typically the temporary, large interest fiscal loans the year 2010. The actual good cause says a couple of years before the number of people with them seemed to be unimportant.
kredyt dla osób w bik
pożyczki prywatne
kredyty bez bik
pożyczki chwilówki warszawa
pożyczki pozabankowe na dowód

http://pozyczki-prwatne.org.pl
http://kredytybezbik24.net.pl
http://pozyczki-prwatne.net.pl