Friday, July 17, 2009

Moon landing anniversary

Tanggal 20 July ini ulang tahun ke 40 nya pendaratan di Bulan. Neil Amstrong orang pertama yg menjejakkan kakinya di bulan......wuihhhhh sedunia heboh boh....tapiiiiii.......ada penemuan terbaru..siapa seh yg mendarat di bulan untuk pertama kalinya????
Looh.....koq pak Selamet ada di bulan seh???????

17 comments:

edratna said...

Jangan-jangan beberapa tahun lagi memang seperti pak Slamet dkk sudah ada di bulan...lha bumi nya makin panas je, dan kebanyakan orang

Aris heru Utomo said...

Sudah lama enggak mampir ke blog ini, kok tiba2 da cak slamet di bulan? apa ke bulan lewat jembatan suramadu?

morishige said...

besok2 buka angkringan jogja cabang bulan ah.. menarik itu..

abis itu langsung merambah ke mars..

kalo bisa sih ke galaksi terdekat.. kabut magellan.. haha..

Si Jagoan Makan said...

berarti bener tuh.

"LOUIS AMSTRONG MENDARAT DI BULAN DENGAN.....SELAMET!"

mercuryfalling said...

hahahha aku ngakak baca komentar si jagoan makan

ewie said...

Hihihi...aduh si mbak ini bisaaa aja deh! :D
Tp kapan2 mungkin kejadian tenan ya, Mbak...

ely said...

habis mendarat langsung ngrumpi di warungnya pak Selamet hihihihi ... boleh juga fotonya Wied ^_^

ely said...

habis mendarat langsung ngrumpi di warungnya pak Selamet hihihihi ... boleh juga fotonya Wied ^_^

ely said...

habis mendarat langsung ngrumpi di warungnya pak Selamet hihihihi ... boleh juga fotonya Wied ^_^

ely said...

habis mendarat langsung ngrumpi di warungnya pak Selamet hihihihi ... boleh juga fotonya Wied ^_^

mei said...

selamet, anda memang beruntung karena bertemu selamet*halah garing*

opo kabar yu???

Tuti Nonka said...

Ada temuan terbaru, konon pendaratan Neil Amstrong di bulan itu bohong-bohongan belaka. Foto yang dipublikasikan itu dibuat di markas NASA. Weleh ....

Meidy said...

bisa ekspor apa ya ke bulan? Kan ada pak slamet? :D

Pakde Cholik said...

mbak, mbooooooaaaaak. Kok postingannya baru tangl 17 Juli tho, kan sekarng hampir 17 agustus. Jalan2 terus sih jadi nggak posting.

Mbak tengok donk blog baruku, udah banyak lho postingannya.
masuk ke http://abdulcholik.com ya mbak. Ada tempe,tahu goreng lho disana.
Aku juga ikut kontes lagi dengan artikel berjudul : "Bersama menggapai cita-cita bangsa "

Makasih mbak, jaga kesehatan ya. jangan makan cherry saja.

salam dari Surabaya.

Puspita said...

Mbak, mungkin saat ini yang sedang mbak Wieda postingkan berhenti sebagai sebuah imajinasi, namun kita tahu masa yang akan datang Seperti apa?.

Mbak sudah waktunya membuat sebuah buku atau jurnal tentang pengalaman mBak Wieda. Indonesia butuh karya-karya besar hasil pengalaman putra bangsa sehebat mBak Wieda, sayang sekali Indonesia belum memilikinya.

Siswa-siswa Indonesia butuh tauladan. Benar mbak buat buku. Saya pesan pertama.

xitalho said...

Hahahaha... pak Selamet emang hebat!

Ngikutin orang kemana aja....

Met kenal mbak...

obat kuat lelaki said...

obat kuat herba max menjawab dan membantu semua masalah anda dengan terapi obat-obatan herbal yaitu cara yang aman, tanpa efek samping dan tidak membahayakan bagi tubuh kita. DISTRIBUTOR RESMI HERBAMAX : http://jamu-obat-kuat-herbal.blogspot.com