Thursday, October 05, 2006

Kutulis ini untuk mu Koko


Tiba2 saja engkau menghilang...dan aku tak kuasa mencarimu.
Kau datang tiba2, membawa tawa dan canda, dan menghilang bagai bayang2.... Ingatanku kembali ke hari2 itu, seringkali aku begitu jahil menggodamu....selalu saja pertanyaan mu :"how old are you?" " Iam ninety nine for a momment" dan tawaku pecah membayangkanmu swearing sambil tertawa keras tentunya.. oh indahnya dunia maya..

Saat ini bulan separo..(seperti lagu dang dut yg aku berikan padamu ) dan aku terkenang padamu...apalagi lagunya Aaron Nevile dan Linda mengalun lembut dari komputerku ( aku tak pernah bosan mendengarkan lagu ini....:) )
Koq banyak sekali yah lagu2 yg membuatku tersenyum teringat padamu?? Lagu Sarah MC Lahlan juga menghadirkan dirimu ..
.....and I forgot to tell you I love you..." wow....

That's all yg ingin aku tulis...terima kasih atas bunga2 nya..(aku tak memposting kan bunga magnoliamu di blog ini...karena sudah terpasang di blog mu....maaf yah??)

Terima kasih (bayakkkk sekali)

13 comments:

Budi Maryono said...

Serasa muda lagi gue...

Anonymous said...

Haii..met kenal yaa...boleh kan aku sering2 mampir demi mo lihat bunga2 cantiknya?..

amethys said...

hehehe...emang mas budi udah kakek2? :p

anonymous : salam kenal kembali...silahkan mengagumi bunga2 di halaman rumah saya....thx

Intan said...

iya nih koko...teganya ihhh
menghilang tanpa pesan...cedih hatiku jadinya

Ely said...

duh..romantisnya! seneng dong yang dikasih tulisan ini.

hey...makasih ya dah mampir di blogku, sorry baru bisa kunjungan balasan sekarang.

Rasanya kita tinggal di negara yang hampir sama, negara yang masih banyak burung2 beterbangan dengan bebasnya, dimana2 saya juga sering terpana menyaksikkan rusa2 cantik menari2 lincah di depan kami, kelinci liar apalagi, banyak sekali, belum bebek, angsa2 cantik wah nggak bisa dihitung!. Di belakang rumah kami ada pohon haselnuss (milik tetangga sih) pernah juga tupai bertandang kesana, menikmati kacang yang enak itu, pernah tak potret dia nggak peduli, kayaknya lagi lapar sih! he..he..he....

Suka berkebun nggak?, aku suka sekali. Met menyambut lebaran ya!

kenny said...

mbak pet...ntar klo dah ketemu akangku jiwitke ampe biru yahhhh, tega bener dia ninggalin kita tanpa pesan dan warisan hiks...

Ely said...

lha berarti kampung halaman kita tetanggan dong! aku dulu sering ke smg hunting buku dan majalah bekas, kalau ada rejeki baru beli buku di gramedia, buat perpus..he..he... Kalau di kebunku sering ketamuan hedgehog, sama burung2,sama kelinci, kalo rusa blom pernah, soalnya kita tinggal diperumahan baru. Duh..seneng sekali kalau kebunku di datangi rusa. lebaran bikin kue apa nih?

kenny said...

hehehe kog mbak pet sih...mbak wied ah, ini penang dek lho

amethys said...

intan : iyah...udah terbang bersama angin koko nya...:p

Ely : aku bikin kue macam2...karena aku emang suka bikin kue dan makanan...serasa di Semarang tenan...soalnya dari kacang bawang sampai nastar aku bikin...tak lupa lontong dan lauk pauknya......bahkan nanti setelah lebaran aku mau bikin sego gandul ala Pati ....ato soto kudus....he he he

Kenny : iyah ..akangmu udah ngilang....hiks udah ga mau nyanyi lagu selamat malam duhai kekasih...:)

angin-berbisik said...

Mbak, gak ada SB na ya...aku mau ngicapin selamat hari raya idul fitri...kalo merayakan hehehehe

helmy said...

datang tak diundang, pergi tanpa pamit, seperti angin..

Victoria's Dad said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Victoria's Dad said...

Crickey! I never thought I could leave such an impression on anyone ... ;) Oh well, life goes on, don't it?