Tuesday, October 03, 2006

Perjalanan Vancouver - Okanagan




7 comments:

Alley said...

jadi inget danau toba....
mirip nggak seh....yah beda dikitlah :)
Met puasa ya..dah bikin kolak belum?
Lebaran bentar lagi maap lair bathin yo..(mo siap2 nyalain petasan cabe rawit neh...kekekeke)

Intan said...

indah sekali photo2nya wied....
seneng deh ngeliatnya...

Anonymous said...

hemmmm...endah nian mbak pemandangannya......jadi pengen nulis..air..angin...lembut..

ada biru serasa menikam
ada putih serasa menjulur
ada merah merona bibir dalam angin
ada semuanya

mohon maaf lahir bathin..
ilenk

dirac said...

Foto-fotonya cooolll... itu di daerah mana yach??

amethys said...

alley : thx....aku blom pernah ke Toba...hehehe....yg jelas antara vancouver - okanagan tuh rada2 gurun...
met lebaran juga alley....ojo nyumet mercon ndak kebledosan..

Intan : thx intan....

Ilenk : ada cinta yg selalu tumbuh didalam hati ini....:p...met lebaran

Dirac: itu pics di main land Brittish Columbia Canada...antara Vancouver dan Okanagan Valley
thx yah atas kunjungannya

Esti said...

Salam kenal Wieda. Duh cantiknya di BC. Mudah-mudahan terkabul bisa kesana lagi. Pengen ke rumah teman di Victoria Islan.

Anonymous said...

aduh..foto ne apik2 rek...boleh dong tak pinjem buat deskstopku...
eh..kenalan dulu dink..
aku pipiet..tinggal di kota yg tentrem adem tp kadang2 nggak ayem
ok...