Tuesday, January 01, 2008

Tahun baru.....2008

wow...ngga terasa kalendar sudah berganti...bumi semakin tua dunk....
Selamat Tahun Baru 2008 all....semoga tahun ini lebih baik dari tahun yg lalu


Buatku ....sekarang masa nya istirahat...setelah segala kegiatan sebelum natal dan Tahun baru yg sangat melelahkan.......horeeee.....bulan ini aku hanya kerja sedikit..paling seminggu 3 ato 4 hari saja.....Hibernated kali orang2....ga ada yg sibuk blanja di toko lagi..semua mulai puasa ngurang2 in makan....makanya toko agak sepi, dan aku hanya kerja 24 - 32 jam seminggu.
Jadi aku punya waktu banyak untuk nge blog...

Desember adalah bulan sibuk di tempat kerjaku, karena semua orang disini rata2 merayakan Natal, jadi mereka mulai berpesta Natal mulai awal Desember.
Nah..seminggu menjelang natal adalah puncak kesibukan....
Aku juga kerja pas Chrstmas eve...tgl 24 desember, padahal undangan makan malam bersama dengan keluarga hubby adalah tgl.24 desember itu...
Hari itu tgl 24 Desember aku kerja dari jam 7 pagi sampai jam 3.30..bayangkan...pulang kerumah, aku langsung masak "Indonesian Nasi goreng" dan juga "chicken Balls" atas permintaan saudara2 hubby.

Jam 4.45 semua siap...aku hanya sempat ganti baju dan langsung berangkat ke rumah saudara nya hubby yg jaraknya kira2 sejam driving....
Saking buru2 aku lupa ngga bawa camera....hehehehe ga bisa ceklak ceklek ngambil photo....ya udah gpp yah......

Kami adalah tamu terakhir yg datang..disana sudah menunggu kira2 20 orang yg mau dinner...

Jadi malam itu dinner meriah..menu utama tentu saja Turkey, kalkun gede banget...hehehehe Pierre yg motong2 kalkunnya...
Lucu yah disini yg carving kalkun tuh biasanya selalu co...
nah sambil nunggu dinner aku edarkan chicken balls buatanku...eh mereka semua senang, dalam sekejab chicken balls habis ludes...

Pierre dan Debbie menyediakan meja panjang dimana kita dinner rame2 ber 22 orang....aku duduk disudut...eh tiba2 dari sudut lain ada yg treak...Wied...your Fried rice is excelent...trus lain nya juga...bilang klo nasgor buatanku enak.
Ketika dinner selesai dan ce2 ribut membersihkan dapur, maka nasi gorengku pun mereka bungkus untuk dibawa pulang (terutama Melissa yg lagi hamil, dia bilang...tiap hari bisa deh aku makan nasi gini).

Puncak acara adalah buka kado...hehehe anak2 kecil dulu yg heboh buka kado, nah lucu juga ngeliat mereka treak2 kegirangan dan mulai heboh menyebar hadiah2 yg mereka terima....
Kado buat aku?
Aku dapat lilin, hand and body lotion, kaos kaki, gift sertificate untuk ngopi, coklat dll
Dari hubby sendiri aku dapat : iPod classic 160 gig dan blender bamix (wow, dapurku semakin sesak)

Nah karena aku sudah teler kelelahan, maka jam 11.30 malam kamipun pamit, dan mereka masih heboh nyanyi2.....
Enak juga seh kumpul2 gitu.....

Boxing day (tgl 26) jam 5.30 dibangunin hubby, yuk ke electronic shop, ada sale gede disana....jam 6.20 pagi kami sudah ada ditoko "Futere shop" itu.
Eh kayanya orang2 udah ngantri di toko itu sejak jam 3 ato jam 4 pagi, soalnya banyak barang2 yg telah habis....
Disitu hubby dapat "home theater" yg hanya tinggal satu2 nya, dan kamera yg tak pikir pasti aku dapat (dari canon) yg diskonnya 50% ternyata sudah ilang semua..kata penjaga tokonya dalam waktu 5 menit camera itu terjual habis...tapi aku mendapatkan camera kecil, casio exilim, 7,2 mp....yg ini diskonnya hanya 40%.

Setelah itu aku jalan2 ke mall, tapi ngga belanja apa2...rasanya belanja yg di state bulan lalu masih membuatku mabok (hubby sampai bilang..really?? ga beli apa2?), trus ke costco beli grocery...he he he.

Nah dari tgl 28 sampai tgl 31 aku kebagian kerja, hiks pas malam tahun baru aku kena flu..sobatku juga kena flu, rencana dinner batal, karena jam 9 malam aku udah teler dan tidur....

"just another day Wieda....".....tapiiii ngga nonton fire work.

17 comments:

A B A N G said...
This comment has been removed by the author.
mercuryfalling said...

hahahha ngurangin makan. iya juga yak, dari thanksgiving, natal sampe taon baru...makan mulu. eh tapi kalo gue mah tiap hari emang makannya banyak hahaha

Anang said...

ya memang seperti hari biasanya.. hanya pergantian detik biasa.... tapi maknanya menyihir semua orang untuk berpesta.. hehe...

venus said...

happy new year aja lah, mbak...mari berdoa untuk kebaikan semua di taun2 akan datang...

endang said...

Met Tahun Baruuuuu........emang deh, masakan Indonesia pasti bikin jatuh cinta....

kenny said...

buka resto makanan indonesia aja, special nasgor :D
sertificate buat ngopi?

ichaAwe said...

chicken balls ituh bahasa indonesia bakso ayamkah???? aku baru denger..bagi2 dong resepnya ...boleh tuh sekali2 dipostingin disini

de said...

jadi pengen nyobain nasgornya nyem nyem...

Budi Maryono said...

Yang penting, ayo "jalan". Rheeenggg!

sinceyen said...

Jade pengen ikutan nyicip nasgornya juga deh Wied :)

Dewie-yg-lg-cuti said...

Met Tahun Baru juga, Say...
Moga lebih bahagia-sejahtera di tahun2 mendatang... :D

Si Jagoan Makan said...

aku belon pernah makan kalkun. Wuahhhhhhh kepengen.

Ely Meyer said...

met taon baru Wied ..... resep nasgornya dong ^_^

ichal said...

met tahun baru mbak!!

heheh kecian juga gak liat kembang api!!

tapi lebih kecian lagi sodara2 kita di sini yang kena bencana!

sukses di awal2 january 2008 ini!!

Cempluk said...

met taun baru 2008..

angin-berbisik said...

selamat tahun baru ya mbak wieda, suksessss

Boskovic said...

selamat tahun baru 2008,,gpp telat daripada tidak sama sekali :D
semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin..