Thursday, January 24, 2008

Titan




Gimana yah rasanya naik Truk yg bannya saja gede banget??
Nah ini truk mining di BC.......
He he he..aku aja yg ndut koq kliatan kaya bayi dibanding truk ini.

19 comments:

endang said...

waduuuuuuuh.......gede bennnnnerrrrrrrrr...........seru deh kayaknya kalo naik itu......

kenny said...

weleh..weleh..truk beneran tuh apa buat pajangan thok?

iman brotoseno said...

anjrittt gede banget..gimana mau liwat gang gang di Jakarta ya..?

cewektulen said...

wahhhh jadi pengen, pasti seruuuu

Dew said...

Hahaha... Hummer impianku jadi kayak bayi juga kalo disebelahin ma itu.

Anang said...

pasti rasanya deg2an

crushdew said...

huh..keinjek pasti langsung off

de said...

pingin nyoba nyetir hehehe

A B A N G said...

Wied, aku coba hapus background-nya, emang benar rada langsingan kok dibandingkan waktu kita ketemu dulu .. :) ..

elyswelt said...

dah nyoba nyetir Wied, wow ... keren deh kalau bisa nyetir truk raksasa itu !

mercuryfalling said...

oh my.....gede banget ! bannya aja segede orang. waduh, kalo kelindes jempolnya jadi keripik kali ya

mei said...

WOOOWWWWW.....gedenya aje gileee!!!

ika rahutami said...

wied...
kakinya yang nyopir pake egrang gak?

Hiu said...

Titan ini kayaknya gadget-nya Hulk kalee yahh..ato jangan2 ini dari transformers..

Si Jagoan Makan said...

Gile..kalau nyetir gimana kelihatan. Bisa keplindes orang tuh.

suprie said...

wah itu gimana yah klo kempes bannya ?

amethys said...

jeng endang : iyah gede banget...dan ini truk untuk mining koq..sekarang udah pensiun....

jeng kenny : truk beneran....hihihi kebayang kan klo nyopir truk ini? serasa gagah perkosa :)

imam : lewat gang2 jakarta....bat bet sana sini...hihihi

senja : udah pensiun tuh truk nya...

dew : hummer? truk ini bisa ngankut hummer sak ndayak

anang : ga cuma deg2 an...tapi bisa senyam senyum dewek mbayangin gagahnya naek truk ini

crusdew : ndak perlu keinjek..kesenggol ajah..langsung bablas

de : hihihi sikile nggantung...

abang : ho oh.....itu masih agak langsing bang..dan dalam keadaan flu

elly : boro2 nyetir...mau naek aja keteyelan

jeng dapit : emang gede...ban nya lebih gede dari orang...

mei : makanya aku pengin pamerin tuh truk yg sekarang udah dipensiun...gara2 perawatannya muahalll

ika : hehehe yg nyopir pasti orangnya gede juga....klo sependek aku ya kakinya nggantung...:D

jeng mendol : he he he....nyatanya truk itu beroprasi...kaliiii mobil2 yg ketemu ama truk ini semua minggir....mepet kalen

suprie : klo bannya kempes ya didorong...hihihi lol

ichaAwe said...

buseeettt..itu mang buat apaan... kelindes lumayan tuh, langsung jd kayak tempe penyet...
kalo beli berapa duit tuh yah??? *kek yg pgn beli ajah*

oon said...

bawain satu ke jkt dong ami, buat biar gak kebanjiran kebandara...xixixi...cocok kayaknya tuh