Wednesday, December 06, 2006


bagai daun2 yg gugur..
bagai awan yg kelabu..
meringkuk sunyi, sepi dan sendiri

tak lagi ada pijar cahaya
yg memberi harap dan kerinduan
tak lagi kusentuh harum rumput ku
yg mengapaiku untuk tertawa dan menikmati keindahan
dan terpuruk disini
dalam pedih

adakah kau rasakan jua?

14 comments:

fiadi said...

sabar mbakyu, nanti juga akan datang "semi" dengan wangi tanah dan tunas daun. wangi yang sama dengan wangi saat hujan baru turun :)

angin-berbisik said...

wah dalemmm puisinya...

kenny said...

kroso kog mbak...mak nyessssss

mei said...

salju teruss rekkk...ademmmm..bbbbrrr!!!

amethys said...

fiadi : thx...pasti akan menikmati indahnya alam ini lagi....

angin : he he he....sedalem sumur bor nya lapindo? sampai jadi banjir lumpur?

kenny : ngga nyess lagi.....hiks nyosss

mei : iyah tuh salju blom ngilang.....masih bisa buat juwalan es pung2

dirac said...

brrrr... dingiiin.. enakan minum jahe wangi :)

dian mercury said...

hohoho..masih tebal disana...disini cuma 3 hari turunnya, udah stop. kemaren malah cuaca hangat...

btw, si monk nelp bilang sakit, gak bisa jalan. lha ini didepan gue segar bugar...dasar malas sekolah

luigi said...

Memang suasana winter selalu gitu - buram dan kelabu.. sabar yah... mudah2an dengan banyaknya sahabat yang mampir kesini jadi gak sendirian sunyi lagi...

Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari Afrika Barat

Muhammad Mufti said...

Walau dingin, tapi kelihatan indah. Tapi apakah selalu terlihat sepi seperti itu mbak?

larasati said...

aku liat fotone ikut ngerasa anyes je mbak...wrr...wr..
Pake angin sepoi2 nggak mbak..iiihh..kalau pake angin jadi tambah menggigil ya..

amethys said...

dirac : tenannn enak ngombe jahe panas trus "memandang salju" tentram....:D

Dian : iyah tuh masih tersisa di rerumputan dan di pohon2..

luigi : wow....thx banget atas kunjungan dari Afrika...I really enjoy your story..

Muhammad : emang selalu sepi disini, ketemu tetangga saja jarang, jadi "sepi" itu sahabatku...setiap hari hanya burung dan bunga2 serta suara kecipak air kadang angin yg selalu berteman denganku....

laras : yup selalu anyes disini....memberikan kedamaian dalam hidup...

suhaemy said...

kata orang, kesunyian adalah sahabat sejati yang tak pernah mengkhianati. so, enjoy it

venus said...

di sini gak ada salju, tapi mulai hujan tiap hari. mudah2an jangan banjir ajah :p

wooiii, aku wis nulis maneh. ga pake misuh2, kikikik...

NiLA Obsidian said...

jeng wied.....
gileee...saljunya kereeennnn bangettt.....

jangan sedih2 dong.....
bentar lagi kan new year.....
hip...hip.....
smileeeeee......