Saturday, December 09, 2006

tanpa judul


.........And in the night when our dreams are still
Or when the wind calls free
I’ll keep your heart with mine
Till you come to me

tiba2 aku ingin bermimpi lagi, suatu mimpi indah yg bisa memberikan kenangan panjang

22 comments:

kenny said...

walah..kirain ganti profesi jual kembang tuh...cantik oiii.
Buat skrip buat ngimpinya(dipikir dalem2...trus kebawa mimpi deh)

oon said...

hhhmmm...ngimpi to? :P

Larasati said...

itu bunga ditepi jalan apa dirumahmu mbak? pingin aku....
wah aku barusan ngimpi lari2 ditengah lapangan, banguntidur jadi capeeekk...
mentang2 hari minggu bisa tidur siang, ngimpinya jadi gak genah..

wini said...

hai mbak, ini aku wini. aku kehilangan alamat imelmu, minta lagi yaa..hehe masih ke winionlee@yahoo. oh ya, winda pesan kacamata UV mbak..:) aku pesen pinguin (loh..) thanks. blognya bagus ik. jadi pengen.

amethys said...

kenny : thx...ntar kapan2 aku cerita ttg taman bunga ini....

oon : kemana aja??? iyah nee on...mimpi yg mengasikkan

laras : bunga di taman..makanya mampir ke tempatku nanti kuajak dikau ke taman bunga ini...
klo mimpi lari2 jangan di lapangan jeng..enakkan lari2 dari blog ke blog.....:p

wini : looh koq "mbak"??? moh aku win....lik wae ah

venus said...

mimpi...
aku juga seneng mimpi :P

elly.s said...

beautiful flower...
dan mimpi hanya bunga tidur.....

elly.s said...

beautiful flower...
dan mimpi hanya bunga tidur.....

elly.s said...

beautiful flower...
dan mimpi hanya bunga tidur.....

MaIDeN said...

andai bisa kupetik .... menemani tidur malamku yang panjang ...

Mbah Dipo said...

mimpinya garingan saja apa ada basahnya?

mei said...

aku jatuh cinta dengan...bunganya..baguss banget, itu neng omahmu po mbak??emang bunga d sana bagus2 gt ya???

apik banget...senangnya tuh kalau punya rumah dengan bunga sebagus itu..pulang kerja..jadi adem rasanya..jadi ingat madunya jeng kenny nihh

dirac said...

lho, katanya lagi winter, koq langsung berubah spring gini?
ato jangan-jangan ini foto waktu mimpi? *halah*

amethys said...

venus : sapa seh yg ngga mau ngimpi indah? hihihi

elly : yup itu foto taman di daerahku, cantik sekali..nanti aku tulis deh

maiden : bolehhh tidurlah dan bermimpilah....

Mbah dipo : lali mbah mau garing opo basah yah...wong ngimpi je....

Mei : taman bunga mei..cantikkkk banget

dirac : itu photo musim panas..(ngga ngimpi loooh)

siwoer said...

mak...sstttt.. jgn ngimpi beli g-string yo? ..hihihihi

Ely said...

sudah kangen spring ya?

fiadi said...

wah asiiiikkkkk mbakyu ... udah
"semi" kah ?

amethys said...

siwoer : hehehe udah beli g_string tapiiiiii kegedean..(sing dituku ukuran +++) hahahaha untung hanya mimpi..:p
ntar klo aku tidur tak tukernya yah???

ely : itu photo summer...mbayangkan masih summer koq...boleh yah?

fiadi : yg bersemi hatinya...klo musimnya sih masih musim dingin...:D

Anonymous said...

Lo,,,
ganti jadi juragan kembang to ??
kirian masih di bisnis pumpkin
emang enak mimpiin bunga kok
salut dan met mimpi ya Di

salam

amethys said...

Anonymous : pumpkinnya udah habis...wow...tengkiuuuu buanget...hehehe gudangku penuh bunga koq...(semoga bunga deposito)
kangen ......:)

Juragan Krupuk said...

potone koq blur? pake camera opo sampean jeng?
btw.. itu larasati kok manis yo?
boleh donk dikenalin heheheh..

Juragan Krupuk said...
This comment has been removed by a blog administrator.